Solusi Efektif yang Membantu Anda Mengelola Masalah Plumbing

Mungkin tampak sulit untuk mempelajari apa yang perlu Anda ketahui tentang pemipaan, tetapi begitu Anda mulai, Anda dapat mendidik diri sendiri tentang masalah ini.

bacajuga: jenis patah tulang

Pipa berisik yang membuat suara berdecit atau memalu sebenarnya jauh lebih mudah diperbaiki daripada yang Anda bayangkan. Anda harus memasang semua pipa yang terbuka.

Jangan gunakan tablet berwarna di toilet Anda. Ini dapat menghilangkan bau, tetapi mereka memiliki efek samping merusak karet di toilet Anda, yang dapat mencegah toilet Anda berfungsi dengan benar.

Jika Anda memiliki toilet yang tersumbat dengan ketinggian air yang sangat rendah, dan plunger tidak berfungsi, menuangkan bunyi air mendidih dari ketinggian ke toilet dapat menyelesaikan masalah. Ulangi ini setelah air Anda kembali ke tingkat yang lebih rendah.

Periksa lantai di kamar mandi Anda untuk memberi apapun untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan di toilet untuk menentukan kerusakan lantai. Anda dapat menghemat uang jika Anda melihat masalah sejak dini.

Jangan menuangkan minyak, sisa penggorengan lemak atau minyak apa pun ke saluran pembuangan Anda. Hal ini sangat merusak pembuangan sampah karena lemak akan membuat pisau bekerja lebih lambat dan kurang efisien. Pastikan Anda membuang minyak di tempat lain selain wastafel.

Jadwalkan satu tukang ledeng untuk mengurus semua pekerjaan pipa Anda pada saat yang bersamaan. Anda mungkin tergoda untuk menghubungi tukang ledeng setiap kali Anda menghadapi masalah kecil, tetapi jika Anda menunggu dan menyewa tukang ledeng untuk satu kunjungan, Anda akan punya waktu untuk menghemat uang untuk perbaikan. Kebanyakan tukang pipa memiliki biaya per jam yang dapat diminimalkan jika hanya ada satu perjalanan lebih murah daripada menelepon mereka lebih dari satu kali.

bacajuga: jenis patah tulang

Jadi, itu tidak terlalu buruk bukan? Seperti halnya untuk subjek apa pun, ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang pemipaan, tetapi ada banyak informasi yang tersedia. Terkadang dibutuhkan sedikit dorongan untuk memulai. Semoga artikel ini akan membantu Anda di masa depan!

Komentar

Postingan Populer