Gigi Lebih Putih Bisa Menjadi milik Anda Jika Anda Mengikuti Ide-Ide Ini!

Senyum Anda adalah salah satu hal pertama yang akan diperhatikan seseorang tentang Anda, Anda tidak ingin khawatir tentang gigi yang berubah warna. Ada banyak pendekatan berbeda yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan gigi Anda. Artikel ini akan memberikan Anda menemukan yang memutihkan gigi Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika strip pemutihan gigi selama dua jam menyebabkan terlalu banyak kepekaan gusi, cobalah strip pemutih 30 menit sebagai gantinya. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk memutihkan gigi menggunakan strip 30 menit, mereka tidak cenderung menyebabkan sensitivitas gusi.

Pemutihan laser adalah salah satu perawatan yang paling efektif bagi dokter gigi setempat. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk memutihkan gigi Anda menjadi putih dan cerah. Bahan pemutihan sebenarnya dicat langsung pada gigi, kemudian laser digunakan untuk mengaktifkan zat pemutih ini. Gigi langsung ditingkatkan setidaknya lima atau enam warna.

Baca dan hati-hati ikuti semua petunjuk tentang produk apa pun sebelum Anda menggunakan di rumah untuk mencerahkan gigi Anda. Ini bisa mengiritasi gusi dan merusak gigi Anda. Hanya gunakan strip putih atau gel untuk petunjuk yang disarankan.

Bilas mulut Anda setelah Anda minum atau minum. Gigi Anda akan tetap putih jika tidak ada waktu untuk membersihkannya setelah mengonsumsi makanan atau minuman. Ini dapat membantu mencegah timbulnya noda.

Makan keju di akhir makan dapat membantu mineralisasi ulang email. Penelitian menunjukkan bahwa kalsium memberi gigi Anda enamel kesempatan untuk membangun kembali.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti disebutkan sebelumnya, senyum Anda sering kali menjadi atribut pertama yang diperhatikan orang lain ketika mereka bertemu Anda, dan merasa malu atau gugup akan hal itu bukanlah sesuatu yang Anda inginkan. Jika gigi Anda berubah warna atau bernoda, Anda mungkin malu, dan kurang cenderung tersenyum. Kiat-kiat ini akan membantu Anda berada di jalan menuju senyuman cerah dan indah yang selalu Anda inginkan.

Komentar

Postingan Populer